Monday, 5 August 2019

Hebat, Siswa SMANOR Riau Raih Mendali Emas dan Perak Kejurnas Atletik.

0 comments

SuksesPos.com, Pekanbaru, Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat siswa SMAN Olahraga(SMANOR) Riau yang telah sukses meraih mendali emas dan perak pada kejuaraan nasional Atletik di Jakarta yang digelar pada tanggal 1-4 Agusutus 2019.

" Alhamdulillah, dua siswa kita berhasil meraih mendali emas dan perak pada cabang atletik kejuaraan nasional di Jakarta. Ini cukup membanggakan sekolah dan Riau," ucap Sahid Suwarno,S.Pd kepala SMANOR diruang kerjanya, Senin(5/8/2019).

Menurut Sahid, prestasi yang ditorehkan oleh siswa kita ini tidaklah mudah. Namun melalui perjuangan dari hasil kerja keras siswa yang bersangkutan dibawah bimbingan pelatih.

Sahid menyebutkan, pihak sekolah senantiasa mendukung dan mensupport peserta didik untuk mengembangkan bakat dan minatnya. Agar seluruh siswa bisa mengukir  prestasi terbaiknya.

Kedepan, pembinaan dengan melakukan latihan secara intens akan terus dilakukan. Agar siswa SMANOR bisa mengharumkan nama sekolah, Riau bahkan negara Indonesia diberbagai kejuaraan dunia, tegas Sahid.

Asisten Pelatih Atletik Yohanes,S.Pd menambahkan, mendali emas pada cabang lempar cakram diraih oleh siswa yang bernama Reni Aliyanti, sedangkan mendali perak dicabang jalan cepat 20 KM diraih oleh Leli Sagita.

Yohanes memberikan apresiasi kepada kedua siswa yang telah mengukir prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah dan Riau.

" Semoga keberhasilan yang diraih oleh siswa kita ini dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi siswa lain untuk dapat pula  mengukir prestasi dibidang lainnya," harapnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment