Sebarkan Informasi Terupdate

Luar Biasa, Siswa SMKN 1 Pekanbaru Aditya Harapan Zeboa, Wakili Riau Cabang Gitar Solo FLS2N Tingkat Nasional di Lampung.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, inilah kata yang pantas diucapkan kepada Aditya Harapan Zeboa , siswa kelas XII MB 1 SMKN 1 Pekanbaru yang telah sukses meraih mendali emas pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) tingkat provinsi Riau yang saja digelar di Pekanbaru. 

" Alhamdulillah siswa kita Aditya Harapan Zeboa yang telah sukses meraih mendali emas sebagai sang juara pada FLS2N tingkat Provinsi Riau. Sehingga siswa kita ini akan menjadi wakil Riau diajang yang sama tingkat nasional nantinya Lampung," ungkap Nurman Syafi'i, S.Pd kepala SMKN 1 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(1/8/2019) pagi.

Menurut Nurman, pihak sekolah tentunya merasa senang dan memberikan apresiasi atas keberhasil siswa kita yang mengharumkan nama sekolah dan Kota Pekanbaru.

" Atas nama keluarga besar sekolah, kita ikut bangga dan mengucapkan terimakasih kepada anak kita Aditya yang telah sukses  meraih juara 1 cabang gitar solo pada FLS2N tingkat Provinsi Riau. Dan sekaligus menjadi duta Riau di level Nasional di Lampung pada akhir September mendatang," tuturnya.

Kebererhasilan yang dicapai merupakan hasil upaya yang tidak tidak mudah, butuh perjuangan yang keras. Prestasi yang ditorehkan Aditya, hendaknya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lain. Untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya. 

Nurman mengingatkan agar Aditya yang akan bertarung pada tingkat nasional nantinya mempersiapkan diri dengan memperbanyak latihan dan kesiapan skil yang lebih baik lagi. 

Dengan persiapan yang mateng dan latihan yang intenship anak kita ini  bisa sukses menjadi pemenang meraih mendali emas di tingkat nasional nantinya, harap Nurman.(jun)


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support