Thursday, 22 August 2019

Memeriahkan HUT RI Ke-74, Gugus 1 SDN Kecamatan Tenayan Raya Gelar Lomba Volley Ball Antar Guru.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna Memeriahkan HUT RI Ke-74, Gugus 1 SDN Kecamatan Tenayan Raya menggelar perlombaan Volley ball antar guru.  Adapun sekolah yang tergabung dalam gugus 1 kecamatan Tenayan Raya yakni SDN 80, 28, 131, 140 dan SDN 178 Pekanbaru.

Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan di SDN 80 Pekanbaru sebagai sekolah inti, Kamis(22/8/2019).

Ketua gugus 1 yang juga Kepala SDN 80 Pekanbaru Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd mengatakan, kegiatan lomba volley ball antar guru yang tergabung  digugus 1 ini digelar sempena memeriahkan HUT RI ke-74.

Menurut Nurbaiti para guru di bagi kedalam 4 tem yang terdiri dari kepala sekolah, guru olahraga, guru kelas, operator dan penjaga sekolah.

Nurbaiti menyebutkan, selain memeriahkan HUT RI ke-74, kita juga mencari bibit di gugus 1 tersebut. Sehingga ketika ada perlombaan antar gugus diti gkat kecamatan, gugus 1 sudah punya tem yang dapat dihandalkan.

Disamping itu pula, lanjut Nurbaiti, kegiatan perlombaan ini dapat meningkatkan rasa  kebersamaaan, kekompakan dan silaturahmi serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dikalangan pendidik di gugus 1.

" Kita berharap kepada guru dapat menanamkan sikap patriotik kepada peserta didik. Semangat juang ini perlu ditanamkan sebagai sebuah karakter yang melekat dalam diri peserta didik," ujarnya.

Dari pantauan dilapangan para guru antusias mengikuti perlombaan volley ball yang penuh perjuangan untuk menang dalam suasana ceria, kebersamaan dan kekeluargaan.(jun).

No comments:

Post a Comment