Saturday, 17 August 2019

Milad Ke-61 SMKN 1 Pekanbaru Berlangsung Semarak.

0 comments


SuksesPos.com,   Pekanbaru,-Perayaan memperingati  Dirgahayu RI ke-74 bersempena Milad ke-61 SMKN 1 Pekanbaru disambut dengan semarak oleh keluarga besar SMKN 1 Pekanbaru. Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kue dan pelepasan balon oleh Kepala sekolah beserta guru dan siswa yang dipusatkan di pekarangan sekolah, Sabtu (17/08/2019) pagi.
 
Kepala SMKN 1 Pekanbaru, Nurman Syafii SPd mengatakan, hari ini keluarga besar sekolah menyambut ulang tahun ke-61. Momentum ini membuat kita semua bergembira dengan umur yang sudah cukup dewasa SMKN 1 Pekanbaru telah cukup banyak menghasilkan alumni yang sukses. Banyak yang menjadi pengusaha, pejabat, kepela dinas, walikota bahkan gubernur, ungkap Nurman.

Selain para guru dan seluruh siswa, pada kesempatan tersebut juga hadir para guru yang sudah purnabakti.

" Saya ucapkan terimaksih kepada para guru dan pegawai yang sudah purnabakti juga bisa hadir ikut hadir memeriahkan acara ini. Berkat jasa beliau-beliaulah sekolah ini maju," ujar Nurman.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada alumni karena terus mendukung kegiatan di sekolah. Pada kesempatan itu, dirinya berharap agar SMKN 1 Pekanbaru semakin jaya dengan mengukir berbagai prestasi.
 
"Alhamdulillah acara hari ini sukses. Harapan kami semoga semakin jaya, semakin sukses dan dapat memperbanyak dunia usaha dan bisnis serta melahirkan lulusan yang menjadi pembisnis yang sukses pula," ungkapnya.
 
Sementara Ketua Pelaksana HUT ke-61 SMKN 1 Pekanbaru Efri Joni,S.Pd menambahkan, perayaan HUT sekolah sangat semarak. "Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah. Agenda ini memang sudah diatur jauh hari sebelumnya, untuk satu harian full diisi dengan rangkaian acara, ada juga iringan drumband dan orgen," ujar Joni.
 
Jhoni juga menjelaskan banyak prestasi yang sudah diraih SMKN 1 Pekanbaru dan hari ini menampilkan kreatifitas siswa siswi SMKN 1 Pekanbaru. Disampaikannya, sebelum hari puncak, sekolah juga mengadakan berbagai kegiatan lomba memperingati HUT RI ke-74, yang dimulai pada tanggal 15-16 Agustus 2019.
 
Adapun rangkaian kegiatan lomba yang diadakan adalah, estafet sarung, kereta botol, volly air, enggrang, estafet tepung, sendal bakiak, pimpong air, pacu goni, benang berjalan, bakiak tali, estafet baju, lompat tali dan joget balon.

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Acara berlangsung semarak, terlihat membaur antara guru dan siswa dalam suasana kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan.(jun).
  

No comments:

Post a Comment