Monday, 19 August 2019

Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Mendali Perak dan Perunggu Taekwondo Internasional di Malaysia.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dua siswa SMAN 4 Pekanbaru persembahkan kado terindah untuk SMA sekolahnya  pada HUT ke 74 RI. Kado terindah tersebut yakni telah sukses meraih mendali perak dan perunggu pada kejuaraan International Teakwondo Open Kuala Lumpur Malaysia yang berlangsung pada tanggal 2-4 Agustus 2019.

Kedua siswa tersebut yakni Muqsa Afghani siswa kelas X MIPA 6 meraih juara 2(mendali perak) dan Salsabilla Kusumawardani siswa kelas X. MIPA 1 meraih juara 3(Perunggu). Kedua siswa tersebut menjadi perwakilan Riau sekaligus duta Indonesia.

" Alhamdulillah dua siswa kita telah berhasil mempersembahkan kado terindah buat sekolah pada HUT RI ke-74 dengan meraih mendali perak dan perunggu International Taekwondo Open Kuala Lumpur Malaysia. Ini suatu kebanggaan bagi sekolah," ungkap Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, melalui selularnya, Senin(19/8/2019).

Menurut Khori, keberhasilan yang dicapai oleh siswa kita ini, menunjukan kualitas siswa SMAN 4 Pekanbaru dalam bidang olahraga khususnya Taekwondo.

Dikatakan, untuk mendapatkan juara 2 dan 3 tersebut tidaklah mudah, apa tak lagi tingkat dunia. Keberhasilan ini patut mendapatkan apresiasi.

" Atas nama sekolah, Saya ucapkan Selamat dan sukses. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi peserta didik lainnya untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya di ajang bergensi tingkat dunia," harapnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment