Thursday, 22 August 2019

Tingkatkan Kebersamaan, Disdik Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba.

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna meningkatkan Kebersamaan,Dinas Pendidikan(Disdik) kota Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan perlombaan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Abdul Jamal,M.Pd yang bertempat di halaman Kantor Disdik Pekanbaru Jl.Patimura Gobah Pekanbaru, Kamis(22/8/2019).

Dalam Arahannya Jamal mengatakan, digelarnya perlombaan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dilingkungan Disdik kota Pekanbaru. 

Disamping itu, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama pegawai Dinas. Dengan demikian akan dapat meningkatkan kinerja pegawai.

Adapun perlombaan yang digelar yakni lomba makan kerupuk, lomba karoke, memasukan paku dalam botol, memasukan belut dalam botol dan joget balon. 

" Lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai dan staf dimasing-masing bidang, SKB dan pengawas. Kita inginkan melalui kegiatan lomba ini akan lebih memupuk kekompakan, silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama pengawai dilingkungan Dinas, jelas Jamal.

Panitia memyediakan berbgai hadiah menarik bagi para pemenang seperti Dispenser, kipas angin, setrika, powerbank dan sepeda.

Pantauan dilapangan, terlihat para pengawai dinas antusias mengikuti berbagai perlombaan tersebut penuh dengan keceriaan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.(jun).

No comments:

Post a Comment