Sebarkan Informasi Terupdate

Kepsek SMPN 33 Pekanbaru : Siswa Libur Dua Hari, Guru Tetap Masuk.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala SMPN 33 Pekanbaru Hj. Wijayanti Sriutari, S.Pd mengatakan siswa diliburkan selama dua hari yakni Selasa-Rabu(10-11/9/2019). Sedangkan guru mauapun tenaga kependidikan tetap masuk seperti biasa.

" Siswanya saja yang libur, guru dan tenaga adminitrasi tetap masuk seperti biasa," tuturnya.

Libur dua hari ini berdasarkan Intruksi Walikota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan. Setelah mendapatkan edaran intruksi Walikota yang melalui WA Dinas, Makanya hari ini Selasa(10/9)anak kita pulangkan lebih awal, yakni pukul 10. 00 Wib, jelas Wijayanti.

Menurut Wijayanti, pihaknya dan orang tua siswa menyambut baik diliburkannya sekolah. Karena melihat kondisi kabut asap semakin membayakan bagi kesehatan siswa.

Dikatakan, kita hanya menjalankan perintah Walikota Pekanbaru yang intinya siswa libur hanya dua hari. Berikutnya belum tau, kita hanya menunggu intruksi berikutnya, terang Wijayanti. 

Wijayanti berharap, selama libur anak bisa belajar dirumah, karena sudah diberi tugas oleh guru bidang studi. Ia meminta agar orang tua mengawasi anaknya untuk tidak bermain atau beraktifitas diluar rumah, harapnya.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support