Sebarkan Informasi Terupdate

Najwa Jianra Putri Zaini, Siswa SMPN 7 Pekanbaru Raih Mendali Emas Taewondo Tingkat Kota.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Najwa Jianra Putri Zaini, siswa SMPN 7 Pekanbaru berhasil menjadi juara 1 dengan meraih mendali emas pada kejuaraan Porkot Taekwondo 2019.

" Alhamdulillah, siswa kita Najwa Jianra Putri Zain telah berhasil meraih mendali emas dalam kejuaraan Porkot Taekwondo 2019. Ini patut kita syukuri dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah," ujar Hj.Erna Daharni,M.Pd kepala SMPN 7 Pekanbaru diruang kerjanya, Senin(9/9/2019).

Menurut Erna, keberhasilan yang dicapai oleh Najwa menunjukan bahwa siswa SMPN 7 Pekanbaru adalah  siswa berkualitas yang mampu mengukir prestasi terbaiknya dengan meraih mendali emas diajang yang cukup bergengsi. Untuk itu, kami ucapkan terimaksih kepada Najwa yang telah mengharumkan nama sekolah.

Prestasi yang telah diukir anak kita yang satu ini, hendaknya menjadi inspirasi dan motifasi pula bagi siswa lain untuk mengembangkan potensi diri agar bisa pula menorehkan prestasi terbaiknya, tutur Erna.

Dikatakan, pihak sekolah senantiasa memberikan dukungan kepada peserta didik untuk mengembangkan bakat dan talentanya yang dimilikinya baik dibidang akademik maupun non akademik.

Kepada Najwa diingatkan, jangan pernah puas dengan apa yang diperoleh saat ini. Teruslah berlatih, tingkatkan kompetensi diri, banyak mengikuti kejuaraan agar lebih berpengalaman dan profesional. 

Melalui latihan yang intens, kami yakin, kedepannya, bukan saja mengukir prestasi di tingkat kota, juga suskes ditingkat provinsi, nasional, bahkan Internasional, harapnya optimis.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support