Sebarkan Informasi Terupdate

Pasca Libur Akibat Kabut Asap,SMKN 4 Pekanbaru Berikan Pelajaran Tambahan.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Sudah Masuk pekan ke tiga, Sekolah diliburkan, akibat kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru. 

Pasca libur akibat kabut asap, bagi peserta didik sudah  banyak tertinggalnya pelajaran. Untuk mengejar ketertinggal tersebut, SMKN 4 Pekanbaru berikan pelajaran tambahan kepada peserta didiknya.

Kepada peserta didik akan  diberikan pelajaran tambahan, rencanaya pekan depan sudah dimulai, ungkap Zulfikar,S.Pd kepala SMKN 4 Pekanbaru diruang kerjanya,Kamis(26/9/2019).

Menurut Zulfikar, selama libur terhitung 14 hari, siswa sudah banyak ketinggalan pelajaran. Untuk mengejar ketertinggalan itulah kita berikan pelajaran tambahan.

Kepada guru bidang studi kita minta materi apa saja yang masih kurang, agar dilengkapi dan diberikan pelajaran tambahan kepada siswanya.

Biasanya waktu sore dipergunakan untuk ekskul, ini bisa dipergunakan untuk memberikan tambahan pelajaran, jelas Zulfikar.

Khusus bagi kelas 12 diberikan tambahan pelajaran teori dan prakteknya. Terutama materi Ujian Nasional. Baik materi umum maupun materi kejuruan. 

" Kita berusaha supaya ketertinggalan selama  dua  minggu ini bisa terkejar dan tercapai. Dengan demikian siswa lebih siap menguasai pelajaran, terutama materi yang di UNkan," pungkasnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support