Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 140 Pekanbaru Masih Kekurangan Mobiler.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Keberhasilan pendidikan haruslah didukung oleh tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan termasuk sarana dan prasarana yang cukup dan lengkap.

Kepala  SDN 140 Pekanbaru Muslim HS,S.Pd mengatakan sekolah yang dipimpinnya masih kekurangan Mobiler yakni kursi dan meja belajar.

" Sekolah kita masih kekurangan mobiler yakni kursi dan meja belajar, mobiler yang ada sebagiannya sudah tidak layak pakai," ujar Muslim diruang kerjanya,Kamis(19/9/2019).

Selain kekurangan mobiler, lanjut Muslim, juga kekurangan almari buku dan tidak ada rumah penjaga sekolah.

Sekolah yang beralamat dijalan Tuah Bersama kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya ini  memiliki 7 rombel dengan ruang kelas dan guru yang cukup.

Menurut Muslim, pihaknya telah melaporkan kondisi sekolahnya kepihak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Insya Allah dalam tahun ini akan dibantu pembangunannya oleh Pemko Pekanbaru.

Dikatakan, hampir selama dua bulan dirinya bertugas, banyak yang harus dibenahi. Sekala prioritas kita melengkapi kekurangan mobiler siswa, karena ini sangat penting bagi proses pembelajaran disekolah, jelasnya.

" Kita berharap kepada pihak Dinas melalui bidang Sapras kekurangan mobiler dan rumah penjaga sekolah dapat  terealisasi pada tahun ini. Sehingga proses pembelajar dapat berjalan dengan lancar," harapnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support