Sebarkan Informasi Terupdate

Hebat, Siswa SMAN 2 Pekanbaru Raih Juara 1 Lomba Lagu Perjuangan Se-Provinsi Riau.




SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Ekklesia, siswa kelas X MIPA 4 SMAN 2 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 1 lomba lagu perjuangan se-Provinsi Riau yang ditaja oleh RRI Pekanbaru. Lomba yang diikuti oleh pelajar SMA/SMK se-Riau tersebut berlangsung tanggal 14-16 Oktober 2019.


" Alhamdulillah siswa kita Ekklesia telah sukses meraih juara 1 lomba lagu perjuangan yang digelar RRI Pekanbaru tingkat Provinsi Riau tahun 2019. Ini menjadi kebanggaan sekolah," ungkap Drs.Kasim kepala SMAN 2 Pekanbaru di ruang kerjanya, Kamis(24/10/2019).


Menurut Kasim, siswa kita yang satu ini, memang tidak diragukan lagi kemampuanya dalam bidang seni suara. Disamping suaranya bagus, Ia juga menguasai teknik bernyanyi  dengan baik.

" Keluarga besar SMAN 2 Pekanbaru merasa bangga dan mengucapkan terimaksih kepada anak kita Ekklesia yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga prestasi yang diukir hendaknya dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi dimasa mendatang," harap Kasim.

Selain itu, lanjut kasim, tim futsal puteri SMAN 2 Pekanbaru juga meraih juara 2 turnamen futsal diajang Platinum Arena Futsal(PAF) Riau Series 2019. Bahkan 
siswa kita Hanan Kamila sudah mengukir prestasi yang cukup membanggakan yakni menjadi pemain terbaik( The Best Palyer). 

Prestasi yang dicapai oleh peserta didik, menunjukan kualiatas siswa SMAN 2 Pekanbaru telah mampu menundukkan lawan-lawannya dari sekolah lain. Sehingga siswa kita lebih unggul, jelasnya.


Kesuksesan yang diraih  berkat latihan intenship dan kekompakan tim dalam berlaga. Kita sampaikan apresiasi kepada tim futsal puteri sekolah. Semoga pretasi yang diukir memacu semangat dan memotivasi siswa lainnya untuk dapat pula menoreh prestasi dibidang lainnya.


Dikatakan, pihak sekolah selalui mensupport peserta didik dalam mengembangkan bakat dan talentanya. Baik dibidang akdemik maupun non akademik. 


" Kita berharap kedepan tim futsal SMAN 2 Pekanbaru dan siswanya akan terus mengukir prestasi terbaiknya menjadi sang juara. Sehingga dapat mengharumkan nama sekolah, baik di level provinsi maupun nasional," harapnya optimis.

Kasim menambakan, saat ini sekolah yang dipimpinnya sudah menggunakan aplikasi online dalam memilih ketua OSIS. Yakni elektronik memilih ketua OSIS berbasis online.

" Saya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya aplikasi ini. Karena sangat banyak sekali manfaatnya. Melalui aplikasi ini lebih akurat, hemat kertas dan perhitungannya cepat. Pemilihan ketua OSIS kedepan sudah menggunakan aplikasi online tersebut," pungkas Kasim.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support