Sebarkan Informasi Terupdate

Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Baru Masa Bakti 2019-2020.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pelantikan pengurus OSIS SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru priode 2019-2020 berlangsung khidmat. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Endria Erman,S.Si.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan usai upacara bendera Senin(21/10/2019) pagi di lapangan sekolah. Pelantikan disaksikan oleh majelis guru dan seluruh siswa. 

Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Endria Erman, S.Si pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus OSIS yang baru terpilih.

" Saya ucapkan selamat dan sukses kepada ketua OSIS dan pengurus terpilih masa bakti 2019-2020. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya," ujar Endria.

Endria berpesan, agar pengurus OSIS yang baru dapat melaksanakan dan merealisasikan program OSIS dengan baik dan hendaklah bekerjasama dalam merealisasikan program yang telah dibuat sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

" Buatlah program yang bagus, laksanakan dengan baik dan saling kerjasama. Isya Allah hasilnya akan baik pula. Laksanakan dengan ikhlas.Jadikan tugas yang mulia ini sebagai amal ibadah. Pertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini, bahkan dapat ditingkatkan lagi," pesan Endria.

Waka Kesiswaan Sumetri Elona,S.Pd menambahkan, pemilihan ketua OSIS telah dilaksanakan pada Sabtu(28/9/2019). Dimana sebelumnya telah dilakukan tahapan-tahapan mulai dari penjaringan kandidat, kemudian seleksi, debat kandidat, penyampain visi-misi dan proses pemilihan.

Menurut Elon, pelaksanan pemilihan ketua OSIS dilakukan seperti pemilu. Dengan maksud memberikan pendidikan demokrasi kepada peserta didik.

Dikatakan, pemilihan tersebut diikuti oleh guru, pegawai dan seluruh siswa. " Alhamdulillah kegiatan pemilihan berjalan tertib, aman dan lancar. Para siswa antusias mengikutinya. Dari hasil pemilihan tersebutlah, hari ini dilantik pengurus OSIS baru dengan 37 personil. Adapun ketua OSIS yang baru yakni Alif Abdul Aziz dengan dua orang wakilnya yakni Alvian Rajab dan Abdel Vandian Dinata," pungkas Elon.(jun). 


 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support