Sebarkan Informasi Terupdate

Kominfo Riau Kunjungi SMPN 11 Pekanbaru.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dinas Komunikasi dan informasi Provinsi Riau kunjungi SMPN 11 Pekanbaru dalam acara "Anjang sana anjang sini." Kegiatan yang berlangsung dihalaman sekolah tersebut diikuti oleh seluruh siswa, Senin(28/10/2019).

Kepala SMPN 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd mengatakan, sekolahnya mendapat kunjungan dari kominf Riau. Dalam  kegiatan ini kominfo Riau memberikan informasi kepada peserta didik  tentang kesehatan, tentang forum anak dan gendre juga  dari farmasi dan dari BNN. 

Dari pantauan dilapangan, terlihat seluruh siswa antusias mendengarkan berbagia informasi dari tim kominfo Riau.

Terkait peringatan hari sumpah pemuda, Malau menyebutkan, pihak sekolah telah menggelar upacara bendera dan kemudian penampilan pentas seni(pensi).

Selain menampilkan tari-tarian dan lagu daerah dalam pentas seni,  siswa juga menampilkan pakaian adat nusantara, jelas Malau.

Tujuannya agar peserta didik lebih mengenal tarian dan lagu-lagu daearah dari 34 provinsi di Indonesia. Demikian pula dengan penampilan siswa memakai busana adat nusantara agar siswa mengetahui keanekaragaman budaya nusantara dan ikut melestarikannya, tutur Malau.

" Kita berharap dengan memperingati sumpah pemuda akan memacu semangat anak-anak untuk menjadi pemuda yang tangguh dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa," harapnya.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support