Sebarkan Informasi Terupdate

Milad Ke-17 SMPN 29 Pekanbaru Dimeriahkan Penampilan Kreasi Seni Siswa.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Perayaan Milad ke-17 SMPN 29 Pekanbaru berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut terlihat dari penampilan kreasi seni siswa dari masing-masing kelas. Acara peringatan HUT ke-17 tersebut bertempat  dilapangan sekolah, Kamis(24/10/2019).

Berbagai kreasi seni peserta didik ditampilkan. Mulai dari tari persembahan, tari tor-tor, tari rentak punyian, tar zapin dan reog ponorogo. 

Selain itu, perwakilan kelas juga menampilkan tarian dari korea, india bahkan tarian dari negeri Arab. Bukan hanya itu, para siswa SMPN 29 Pekanbaru menunjukan kebolehannya dalam bidang olahraga seperti sepak bola, basketball. Juga pementasan seni bela diri yakni taekwondo dan pencak silat. Penampilan pentas seni siswa tersebut disambut tepuk tangan gemuruh oleh seluruh warga sekolah dan para tamu undangan yang hadir.

Kepala SMPN 29 Pekanbaru Zamhuri,S.Pd disela-sela acara mengatakan sempena sumpah pemuda dan HUT ke-17 sekolah sengaja kita berikan kesempatan kepada peserta didik untuk berkreatifitas dalam bidang seni.

" Untuk  memacu semangat dan kreatifitas serta memberikan motivasi kepada siswa, maka masing-masing kelas menampilkan kreasi seninya," ujar Zamhuri.

Diharapkan momentum peringatan milad ke-17 tahun 2019, SMPN 29 semakin jaya. Dengan meningkatkan prestasi belajar peserta didik  yang berahklak mulia, berkarakter, inovatif, kreatif menuju sekolah model madani, harapnya.

Terlihat tamu yang hadir pengawas pembina dari Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, camat, kapolsek,  Danramil, orang tua walimurid,  Komite sekolah majelis guru dan seluruh siswa. Acara ditutup dengan makan siang bersama.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support