Sebarkan Informasi Terupdate

Pengembangan SDN 145 Pekanbaru Terkendala Kondisi Lahan.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sekolah yang ideal yakni sekolah yang mempunyai bagunan dan fasilitas pendukung yang lengkap. Namun tidak dengan SDN 145 Pekanbaru yang sampai saat ini masih kekuranagan sarana prasarana penunjang.

Kepala SDN 145 Pekanbaru H.Hasra Isnaldi, M.Pd ketika dikonfirmasi, Senin(7/10/2019) membenarkan untuk pengembangan pembangunan sekolah yang dipimpinnya terkendala dengan kondisi tidak ada lahan. 

Dikatakan, luas lahan sekolahnya hanya sekitar  500 meter persegi saja,  Khusus SDN 145 Pekanbaru. Sekolah yang masih satu  komplek dengan SDN 151 ini mempunyai 8 ruang kelas. 1 ruang kelas dipakai untuk ruang majlis guru, mobiler banyak yang sudah rusak, WC sekolah hanya 3 unit untuk 520 orang siswa. Inikan sangat kurang sekali. Idealnya 13 unit WC. Artinya masih kurang 10 WC lagi, terang Hasra.  

Bukan hanya itu, sekolah kita juga tidak mempunyai perpustakaan, ruang UKS, ruang TU juga  tidak ada. Saat ini ruang TU  hanya memanfaatkan gang sekolah. Kalaupun mau dibangun namun tidak ada lahannya, jelasnya.

" Setakat ini, kita tidak bisa berbuat banyak. Hanya memaksimalkan penggunaan sarana perasana yang ada untuk terlaksananya proses belajar mengajar dengan baik," pungkas Hasra.(jun). 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support