Sebarkan Informasi Terupdate

Ratusan Siswa SMAN 9 Pekanbaru Ikuti Dialog Program Pentongan Tanggap Bencana RRI Pekanbaru.



SuksesPos.com, Pekanbaru, Ratusan siswa SMAN 9 Pekanbaru mengikuti dialog interaktif program pentongan tanggap bencana RRI Pekanbaru.

Kepala SMAN 9 Pekanbaru Dra.Hj.Zuraida ketika dikonfirmasi, Senin(21/10/2019) mengatakan, siswanya antusias mengikuti dialog interaktif tentang penanggulangan bencana terutama bencana kabut asap yang baru saja melanda Riau.

Program pentongan penangulangan bencana ini merupakan program RRI masuk sekolah dengan tujuan memberikan informasi dan edukasi kepada peserta didik tentang bagaimana penanggulangan  bencana secara dini, cepat dan tepat.

" Dengan masuknya program pentongan RRI ini kesekolah diharapkan akan dapat memberikan pengetahuan, wawasan serta informasi yang benar dan jelas. Sehingga  para siswa mengenali potensi bencana  yang dihadapi dan mampu bertindak cepat dan tepat saat terjadinya bencana," jelas Zuraida.

Selain RRI Pekanbaru, juga  dihadiri oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Selain mengelar dialog, RRI Pekanbaru juga memberikan bantuan satu unit alat penghisab asap agar satu ruangan khusus yang dibuat seteriil udaranya dari kabut asap, pungkasnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support