Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 16 Pekanbaru Berikan Pelajaran Tambahan, Pasca Libur Kabut Asap.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Akibat tebalnya kabut asap menyelimuti kota Pekanbaru, sekolah diliburkan. Akibatnya banyak pelajaran siswa yang tertinggal.

Pasca libur akibat kabut asap, bagi peserta didik sudah masuk kembali seperti biasa. Untuk mengejar ketertinggal tersebut, SMAN 16 Pekanbaru berikan pelajaran tambahan kepada peserta didiknya.

Kepada peserta didik akan  diberikan pelajaran tambahan yang waktunya diganti pada hari Sabtu, ungkap Nurizal,S.Pd kepala SMAN 16 Pekanbaru diruang kerjanya,Kamis(3/10/2019).

Menurut Nurizal, selama libur terhitung 12 hari, siswa sudah banyak ketinggalan pelajaran. Untuk mengejar ketertinggalan itulah kita berikan pelajaran tambahan pada hari Sabtu.

Kepada guru bidang studi kita minta materi apa saja yang masih kurang, agar dilengkapi dan diberikan pelajaran tambahan kepada siswanya.

Biasanya hari Sabtu siswa libur, namun untuk menutupi  ketertinggalan materi pembelajaran, maka hari Sabtu tersebut bisa dipergunakan untuk memberikan tambahan pelajaran selama 12 kali setiap Sabtunya. Diperkirakan sampai minggu ketiga Desember mendatang, jelas Nurizal.


" Kita berusaha supaya ketertinggalan selama  12 hari ini bisa terkejar dan tercapai. Dengan demikian siswa lebih siap menguasai pelajaran untuk mengikutibijian semester ganjil nanti," sebutnya.

Menyikapi adanya siswa SMA yang ikut dalam kegiatan demonstrasi, Nurizal mengatkan, sesuai dengan intruksi Dinas Pendidikan, pihaknya telah  melarang seluruh siswa untuk ikut berdemo. Peserta didik ini juga masih dibawah umur. Sebagai antisifasinya, waktu berlajar siswa di perpanjang sampai jam 5 sore, pungkas Nurizal.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support