Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 11 Pekanbaru Optimis Lolos Adiwiyata Kota 2019


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Setelah dilakukan visitasi oleh tim penilai adiwiyata dari BLH kota Pekanbaru, SMPN 11 Pekanbaru optimis lolos Adiwiyata tingkat kota 2019.    
Kepala SMPN 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd mengakui, sekolah yang dipimpinnya tersebut sudah dinilai oleh tim penilai adiwiyata dari BLH kota Pekanbaru. 
" Sebelum dinilai tim adiwiyata sekolah sudah melakukan berbagai  persiapan yang menjadi item  penilaian. Dengan kerja sama tim yang solid, kami yakin SMPN 11 Pekanbaru lolos adiwiyata tingkat kota 2019, " Ungkap Malau diruang kerjanya, Senin(11/11/2019).
Sekolah dibawah pimpinan Edison Malau ini terus berupaya mewujudkan sekolah yang asri, sejuk dan nyaman. Setakat ini, pihak sekolah sudah melakukan apa apa saja yang diminta oleh tim penilai dari BLH. Sekarang kita tinggal menunggu hasilnya saja, jelas Malau.
Menurut Malau, pihaknya sudah melakukan persiapan yang maksimal,  mulai dari pembuatan taman, kolam ikan, green house, pembuatan kompos, hydroponik, lobang biopori, bank sampah, penghijauan serta berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan.
Malau yakin, dengan usaha bersama tim adiwiyata, para guru, siswa, orang tua siswa, komite dan masyarakat sekitar target meraih adiwiyata tingkat kota 2019 akan dapat tercapai. (jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support