Sebarkan Informasi Terupdate

Hebat, Reza Ramadhani, Siswa SMAN 2 Pekanbaru Raih Juara 2 Lomba Vlog Tingkat Nasional.




SuksesPos.com, Pekanbaru, Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Reza Ramadhani siswa kelas XI SMAN 2 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 2 lomba Vlog tingkat Nasional.

Lomba yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 November 2019 lalu. 

Reza Ramadhani ketika dikonfirmasi mengakui dirinya merasa senang atas keberhasilan yang dicapai.

" Saya tidak menyangka bisa menang, karena pesertanya se-Indonesia. Alhamdulillah, saya senang, karena berhasil meraih juara 2 dari Riau setelah Provinsi Bali. Ini suatu kebanggaan tersendiri," ungkap Reza.

Menurut Reza lomba video blok(Vlog) yang diikutinya merupakan inisiatif sendiri dengan membuat video ketika dideklarasinya SMAN 2 Pekanbaru sebagai sekolah ramah anak. Video inilah saya kirim melalui instagram.

Dengan berhasilnya meraih juara 2 lomba vlog tingkat nasional tersebut saya mendapatkan reaward berupa tropi, piagam dan laptop, jelas Reza.

Selain itu, tim debat SMAN 2 Pekanbaru juga meraih Juara 2 dan 3 lomba debat tingkat kota Pekanbaru yang digelar oleh Universitas Muhammadiyah Riau. 

Salah satu anggota tim debat, Rahmad Fajar, menyebutkan debat yang diikutinya berkaitan dengan materi ekonomi yakni dalam acara "creative economy and economic outlook". 

" Kita sudah sering mengikuti debat dan sering mendapatkan juara. Cuma event ini baru pertama kali. Alhamdulillah dua tim sekolah berhasil meraih juara 2 dan 3," tutur Fajar.

Menurut Fajar, keberhasilan yang dicapai berkat kerjasama dan kekompakan tim. Atas prestasi yang dicapai, pihaknya menerima piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Bukan hanya itu, group tari SMAN 2 juga meraih juara 1 lomba tari tradisional dalam rangka Pekanbaru ekspose dan interpretation. 


Kepala SMAN 2 Pekanbaru Drs. Kasim ketika dikonfirmasi, Selasa(14/1/2020) di sekolahnya, mengucapkan selamat dan sukses sekaligus menyampaikan  terimakasih kepada siswa yang telah mengukir prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah.

" Atas nama keluarga besar sekolah, saya ucapkan selamat dan sukses kepada siswa yang telah berhasil mengukir prestasi  baik ditingkat daerah maupun di tingkat nasional. Untuk itu, pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada anak-anak kita yang telah mengharumkan nama sekolah," ungkap Kasim.

Menurut Kasim pihak sekolah selalu  memberikan support kepada siswa untuk mengembangkan bakat dan talenta yang dimilikinya. 

" Kita senantiasa memberikan dukungan kepada siswa untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Saya berharap prestasi yang telah dicapai dapat  memberikan inspirasi dan motivasi pula kepada siswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi terbaiknya," harap Kasim.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support