Sebarkan Informasi Terupdate

Kepsek SMPN 33 Pekanbaru : Hari Pertama Masuk Sekolah,Siswa Belajar Efektif.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hari pertama masuk sekolah, pasca libur panjang semester pertama sudah belajar efektif.

Masuk sekolah dihari  pertama ini siswa sudah belajar efektif seperti biasanya, ungkap kepala SMPN 33 Pekanbaru Hj.Wijayanti Sri Utari,S.Pd di sekolahnya, Senin(6/1/2020) pagi.

Menurut Wijayanti, hari pertama masuk sekolah, peserta didik sudah belajar efektif. Dimana sebelumnya seluruh siswa, guru dan pegawai mengikuti upacara bendera. Kemudian gotong royong membersihkan kelas, terus belajar efektif.

 " Kita ingin menghilangkan imej siswa, awal masuk sekolah pasca libur tidak belajar efektif. Inilah yang harus kita rubah," jelasnya.

Terkait tingkat kehadiran, menurut Wijayanti, tingkat kehadiran siswa hadir semuanya. Demikian juga dengan guru dan pegawai.

" Alhamdulillah dihari pertama masuk sekolah setelah libur panjang semua siswa hadir. Begitu juga dengan guru dan pegawai  hadir semuanya," tutur Wijayanti.

Lebih jauh dikatakan, sebelum libur, pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh peserta didik maupun guru dan pegawai untuk tidak menambah hari libur. Karena libur sudah cukup lama yakni dua pekan. Bagi yang menambah libur akan mendapatkan sangsi.

Untuk hari ini, tidak ada siswa maupun guru dan pegawai kita yang sakit. Alhamdulilah semuanya hadir, semoga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar, harapnya.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support