Sebarkan Informasi Terupdate

Luar Biasa, Siswa SMPN 13 Pekanbaru Ukir Berbagai Prestasi.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat siswa SMPN 13 Pekanbaru meraih berbagai prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Kali ini  siswanya yang benama Diva Anggraini telah berhasil meraih  2 mendali emas, 4 perak dan 1 perunggu dicabang renang antar club se-Sumatera yang di gelar di kota Solok Sumatera Barat  pada Januari 2020.

" Alhamdulilah, siswa kita Diva Anggraini kembali menorehkan prestasi terbaiknya dengan menyabet 2 mendali emas, 4 perak dan 1 perunggu pada cabang renang pada kejuaraan antar club se- Sumatera. Ini prestasi yang cukup membanggakan sekolah," ungkap Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto,M.Pd  diruang kerjanya, Selasa(21/1/2020).

Selain itu, lanjut Zurdianto, siswanya juga meraih juara 3 lomba baris berbaris tingkat SMPN/MTs, SMA/SMK se- Provinsi Riau yang digelar pada 18-19 Januari 2020 di MAN 1 Pekanbaru.  " Bukan hanya itu, sekolah kita juga meraih best Costum( Kostum terbaik), "ucapnya.

Menurut Zurdianto, siswanya terus meraih berbagai prestasi terbaiknya. Semua anak harus bisa mengukirkan prestasi. 

" Kita berharap setiap siswa harus bisa menorehkan prestasi baik berkelompok maupun perorangan. Bidang akademik dan non akdemik," ujarnya.

Dikatakan, pihak sekolah terus memberikan pembinaan kepada peserta didik yang mempunyai kompetensi, bakat dan talenta. Sehingga siswa dapat mengembangkan dan menyalurkan bakat dan minatnya.

" Keluarga besar sekolah ikut merasa bangga atas prestasi yang telah diukir oleh para siswa. Kedepan, tentunya diharapkan akan dapat ditingkatkan lagi," harapnya optimis.(jun).




Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support