Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 46 Pekanbaru Bentuk Polisi Cilik.



SuksesPos.com, Pekanbaru, -SDN 46 Pekanbaru membentuk polisi Cilik(pocil). Sebanyak 31 siswa kelas 4 dan 5 dilatih oleh pihak kepolisian.

Hari ini akan dibentuk polisi cilik oleh polresta Pekanbaru. Sebanyak 31 yang akan dilantik, ungkap kepala SDN 46 Pekanbaru Nila Wardani,S.Pd disekolahnya, Rabu(8/1/2020).

Menurut Nila, pembentukan polisi cilik ini  merupakan program Polresta Pekanbaru yang bekerjasama dengan Dinas pendidikan. 

" Ada 15 sekolah se-Kota Pekanbaru yang membentuk polisi cilik ini. Nanti pada bulan Maret 2020 akan diperlombakan dalam rangka menyambut ulang tahun polresta Pekanbaru. Kita berharap pocil sekolah kita menjadi sang juaranya, "harap Nila.

Dikatakan, polisi cilik ini dilatih oleh 2 personil polisi dari polresta dua kali dalam seminggu. Semoga polisi cilik ini bisa mengikuti latihan dengan baik.

" Saya berharap dengan dibentuknya polisi cilik ini akan dapat membentuk karakter peserta didik,  kedisplinan, tanggungjawab, kemandirian, taat peraturan dan hukum serta tumbuh semangat bela negara," pungkas Nila.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support