Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 98 Pekanbaru Sukses Raih Akreditasi A Plus.



SuksesPos.com, Pekanbaru, SDN 98 Pekanbaru berhasil meraih akreditasi memuaskan dengan poin nilai A plus. Hasil itu diperoleh setelah tim akreditasi dari asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) Riau melalukan visitasi pada bulan Oktober 2019 lalu.
 
"Alhamdulillah, setelah keluarnya pengumuman hasil penilaian akreditasi  pada tanggal 21 Desember 2019, ternyata sekolah kita memperoleh nilai A plus, " ungkap kepala SDN 98 Pekanbaru, Siti Arofah,S.Pd diruang kerjanya, Rabu(8/1/2020).

Menurutnya hasil ini tercapai atas kerjasama seluruh guru-guru dan pegawai SDN 98 Pekanbaru yang solid dan  profesional. Ia merasa terharu sekaligus bangga, sebab semua yang dikerjakan dengan ikhlas dan maksimal akan memperoleh hasil yang maksimal pula.
 
"Hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen yang ada di lingkungan sekolah. Semoga perjuangan kami tidak hanya terhenti sampai disini dan kami juga berharap lebih baik lagi kedepannya. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru dan staf lainnya atas kerjasama yang solid diantara kita, sehingga harapan kita bersama bisa tercapai," ujar Siti.
 
Siti juga mengungkapkan rasa bangga, sekolah yang dipimpinnya meraih A plus dengan nilai 94. "Kita sangat berbangga dengan hasil akreditasi A yang diraih SDN 98 ini. Kita berharap dengan nilai A tersebut, SDN 98 Pekanbaru bisa menjadi sekolah favorit," jelasnya. 
 

Ia mengatakan, seluruh unsur sekolah, mulai dari kepala sekolah, dewan guru dan karyawan, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini. "Tentunya, kita mengucapkan selamat serta sukses kepada Tim Akreditasi Sekolah yang telah mempersiapkan kegiatan akreditasi dengan baik," tuturnya. 

Lebih jauh Siti mengatakan, sebagai sekolah sahabat keluarga, sekolah yang dipimpinnya juga sudah melaksanakan lomba puisi tentang Ibu dan lomba memasak dan menyajikan nasi goreng bagi orang tua siswa. " Kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati hari ibu. Rencananya pada bulan Januari 2020 sekolah kita akan mengadakan lomba senam kreasi anak dan orang tua. Dimana gerakan senamnya tersebut hasil dari kolaborasi yang diciptakan anak dan orang tua yang dibantu oleh guru,. Semoga kegiatan lomba ini juga terlaksana dengan sukses," harap Siti.(jun).






Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support