Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 4 Pekanbaru Gelar Festival Budaya Jepang.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Four Mini Matsuri II SMA N 4 Pekanbaru menggelar  festival budaya Jepang. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari penuh  yang diikuti 170 peserta dari SMP, SMA dan umum.

Dalam mengenal budaya jepang dilaksanakan berbagai perlombaan yakni manga, kanji, cosplay dan lainnya. 

Acara yang dibuka oleh Korwas SMA Prov. Riau H.Joyosman,M.Pd tersebut berjalan lancar dan sukses. 

"Alhamdulillah, kegiatan festival budaya Jepang dapat terlaksana dengan baik dan lancar karena kerja sama dari bapak-ibu guru siswa dan anggota ananda ekskul Japanese club SMAN 4 yang sudah mempersiapkan acara ini sebelumnya. Saya sangat bangga dengan semangat dan kegigihan dari seluruh warga SMA N 4 Pekanbaru sehingga acara ini berlangsung dengan sukses hingga akhir, " ungkap Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru, kemaren.

Menurut Khori, kegiatan ini  merupakan ajang pengenalan budaya jepang kepada peserta didik. Disamping itu, juga dapat memacu kreatifitas peserta didik.

" Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada siswa maupun sekolah-sekolah lain untuk dapat menjunjung tinggi semua kreativitas para siswanya yang memang harus di support oleh para guru-guru, harapnya.

Dari pantauan dilapangan terlihat para siswa antusias mengikuti acara festival hingga akhir dalam suasana yang penuh kekeluargaan.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support