Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 1 Pekanbaru Targetkan Nilai UN Peringkat Pertama.


SuksesPos.com, Pekanbaru, – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dalam waktu dekat segera dilaksanakan. Seluruh sekolahpun mulai melakukan pembenahan, agar siswanya mendapat nilai yang terbaik. Hal ini juga dilakukan oleh SMPN 1 Pekanbaru.

Apalagi, hasil siswa SMPN 1 Pekanbaru tahun lalu meraih rengking kedua.Hal inipun menjadi motivasi, agar  tahun ini akan lebih meningkat lagi yakni peringkat pertama. " Target kita tahun ini  rangking satu, "ungkap Hj. Yusra,M.Pd kepala SMPN 1 Pekanbaru diruang kerjanya, Selasa(21/1/2020).

Untuk tercapainya target tersebut, lanjut Yusra, pihak sekolah akan memberikan pelajaran tambahan( terobosan) diluar jam sekolah selama 2 jam. Dimana seluruh siswa kelas 9 yang akan mengikuti UNBK diberikan pelajaran tambahan dua kali dalam seminggu, khusus materi yang di UNkan, jelasnya.

"Tahun ini tercatat 235 siswa kelas 9 yang akan mengikuti UNBK. Tersedianya 80 unit komputer dengan 3 server dan 3 ruang. Saat ini kita fokus dengan persiapan UNBK, "tutur Yusra

Dengan memberikan terobosan dan pembahasan kisi-kisi soal yang berkaitan dengan UN, diharapkan siswa lebih paham dan menguasai materi- materi yang di UNkan. Sehingga target meraih nilai UN tertinggi dapat tercapai, harapnya optimis.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support