Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 11 Pekanbaru Sukses Raih Adiwiyata Kota.




SuksesPos.com, Pekanbaru,- Setelah dilakukan visitasi oleh tim penilai adiwiyata dari BLH kota Pekanbaru, SMPN 11 Pekanbaru sukses raih predikat sekolah Adiwiyata tingkat kota 2019.    
Kepala SMPN 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd mengakui, sekolah yang dipimpinnya tersebut sudah lolos adiwiyata tingkat kota dan tahun ini terus melaju ke tingkat provinsi Riau 2020.
" Dengan kerja sama dan kerja keras tim adiwiyata yang solid, SMPN 11 Pekanbaru telah lolos adiwiyata tingkat kota 2019, dan akan melaju ke tingkat provinsi, " Ungkap Malau diruang kerjanya, Senin(6/1/2020).
Terkait hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang usai ujian semester pertama Malau mengatakan, pada hari pertama masuk sekolah, para siswa tetap belajar efektif. Dimana sebelumnya seluruh siswa, guru dan pegawai mengikuti upacara bendera. Kemudian goro membersihkan kelas dan terus belajar efektif, jelasnya.
Menanggapi tingkat kehadiran siswa, guru dan pegawai Malau mengatakan, tingkat kehadiran siswa mencapai 98 persen. Sedangkan guru dan pegawai tingkat kehadirannya seratus persen.
" Tingkat kehadiran siswa mencapai 98 persen. Sedangkan guru dan pegawai hadir semuanya," tutupnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support