Sebarkan Informasi Terupdate

Hebat, Tim Futsal SDN 98 Pekanbaru Raih Piala Bergilir AT-Thoiba Cup 2 Tingkat SD/MI.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat tim futsal SDN 98 Pekanbaru yang telah sukses meraih piala bergilir turnamen futsal tingkat SD/MI se Kecamatan Tenayan Raya.

Pada upacara bersama orang tua siswa dan komite sekolah Senin(3/2/2020) pagi, piala bergilir Futsal At-Thoiba Cup 2 tersebut diserahkan oleh Kepala SDN 98 Pekanbaru Siti Arofah,S.Pd kepada Ketua komite Aditiya Permana yang disaksikan oleh majelis guru, orang tua murid dan seluruh siswa.

" Alhamdulillah tim futsal sekolah kita berhasil merebut piala bergilir At-Thoiba Cup 2 tingkat SD/MI se Kecamatan Tenayan Raya. Yang sebelumnya dipegang oleh tim futsal SDN 116 Pekanbaru. Ini suatu prestasi yang cukup membanggakan," ungkap Siti Arofah,S.Pd usai menyerahkan piala bergilir tersebut kepada Ketua komite.

Menurut Siti, prestasi ini merupakan kado awal tahun 2020 buat sekolah yang dipimpinnya.

" Kita keluarga besar SDN 98 Pekanbaru sangat bangga atas prestasi yang diukir oleh tim futsal. Hal ini menunjukan  bahwa siswa kita berkualitas dibidang olahraga futsal. Sehingga mampu mengalahkan tim dari sekolah lain," ujar Siti.

Dikatakan, sebelum ini tim volli sekolah kita juga telah sukses meraih juara 1 dan 2 turnamen Volli Nurul Falah Cup. Sekarang tim futsal pula yang berhasil menjadi sang juara dengan memboyong piala bergilir Futsal tingkat SD/MI sw Tenayan Raya. 

Lebih jauh lagi, Siti menjelaskan, keberhasilan yang diperoleh berkat kekompakkan tim, juga berkat dukungan majelis guru, orang tua dan komite.

" Tim futsal ini terdiri dari siswa kelas 4,5 dan 6. Kita terus memberikan semangat dan motivasi baik kepada guru pembimbing  maupun kepada siswanya. Artinya pihak sekolah senantiasa mensupport siswa dalam mengembangkan bakat dan talenta yang dimilikinya. Di SDN 98 Pekanbaru ini banyak siswa yang berpotensi di bidang olahraga. Pihak sekolah terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi peserta didik baik dibidang akademik maupun non akademik," tutur Siti.

Menurut Siti, di sekolah yang dipimpinnya ada beberapa ekskul yang bisa dihandalkan. Diantaranya Volly, renang, atletik dan  futsal. Kedepanya karate.

Dijelaskan, sebagai sekolah ramah anak dan sekolah sahabat keluarga, hari ini kita lakukan upacara bersama dengan orang tua dan komite. Dengan hadirnya orang tua diharapkan keikutsertaan, dukungan dan sumbangsih orang tua siswa dalam memajukan sekolah terutama dalam pengembangkan bakat dan talenta peserta didik.

" Atas nama sekolah Saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih. Untuk itu disampaikan ucapan  terimakasih kepada tim futsal sekolah. Semoga kedepan dapat  ditingkatkan lagi di berbagai event bergengsi lainnya," harap Siti.

Masih ditempat yang sama ketua komite sekolah Aditiya Permana menyebutkan pihaknya merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh tim futsal sekolah.

Dikatakanya, sejak dipimpin oleh Ibu Siti Arofah, sekolah ini sangat jauh lebih baik dari sebelumnya. Memang cukup banyak perubahannya, banyak kemajuannya. Buktinya berbagai prestasi yang dicapai, tutur Aditya.

Menurut Aditya, pihaknya selalu mendukung dan mensupport program dan kegiatan sekolah baik dalam peningkatan akademik maupun pengembangan bakat dan minat siswa.

" Kita dari komite selalu mendukung dan mensupport seratus persen program dan kegiatan sekolah. Ini untuk kemajuan anak-anak kita semua," tegasnya.

Aditya berharap, semoga keberhasilan yang dicapai dapat dipertahankan bahkan  dapat pula ditingkatkan dimasa-masa mendatang, harapnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Definition List

Unordered List

Support