Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 16 Pekanbaru Dukung Gerakan Berwakaf Seribu Rupiah.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Program Gubernur Riau H.Syamsuar,M.Si yakni Gerakan berwakaf seribu rupiah perhari mendapat dukungan dari seluruh guru maupun siswa SMAN 16 Pekanbaru.

" Seluruh warga sekolah, baik guru maupun siswa sangat mendukung program Gubernur Riau yakni gerakan berwakaf seribu rupiah perhari. Gerakan ini cukup baik dan akan kita sukseskan, " ungkap Nurizal,S.Pd kepala SMAN 16 Pekanbaru diruang kerjanya, Selasa(10/3/2020).

Menurut Nurizal, gerakan berwakaf seribu rupiah setiap hari sudah dimulai sejak tanggal 5 Maret 2020 yang lalu.

" Alhamdulillah gerakan berwakaf seribu ini disambut baik dan antusias oleh para guru dan seluruh peserta didik dengan menyumbangkan uangnya ke kotak wakaf yang disediakan oleh sekolah," jelas Nurizal.

Dikatakan, gerakan berwakaf seribu rupiah ini dilakukan setiap hari. Diharapkan guru dan siswa dapat menyisihkan uangnya untuk diwakafkan.

Nurizal menyebutkan, dana wakaf yang telah terkumpul nantinya akan dipergunakan untuk membantu siswa kurang mampu dalam bentuk bea siswa.

" Melalui gerakan berwakaf seribu rupiah ini diharapkan dapat membentuk kepribadian peserta didik agar membiasakan diri untuk peduli dan berbagi serta saling membantu kepada sesama," harap Nurizal.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support