Sebarkan Informasi Terupdate

Pengumuman Kelulusan Siswa SMAN 4 Pekanbaru Lewat Website.



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMAN 4 Pekanbaru dilakukan melalui website sekolah. 

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan pengumuman kelulusan siswa kelas XII dilakukan melalui Website sekolah. Dimana sebelumnya pihak sekolah telah melakukan rapat secara online  melalui aplikasi  google meet.

Hasil keputusan rapat tersebut, lanjut Khori, diumumkan pada tanggal 2 Mei 2020 pukul 21.00 wib. Tahun ini seluruh siswa kelas XII dinyatakan lulus seratus persen yakni sebanyak  414 siswa.

Keesokan harinya, terang Khori, seluruh orang tua siswa mengambil Surat Keterangan Lulus(SKL) dan raport  selama 4 hari( Senin- Kamis) dengan  teknik dibagi 3 kelas mulai pukul 8 - 14.30. Wib.  Hal ini dilakukan sesuai dengan protokoler covid-19 yang dianjurkan pemerintah Provinsi Riau.

" Melalui sistem ini dimana tidak ada kerumunan dan selalu memakai masker, dan begitu urusan selesai ,siswa dan orang tua dianjurkan segera pulang kerumah," ujar Khori. 

Menurut Khori, SMAN 4 Pekanbaru setiap Senin hingga Ju'mat tetap melakukan pelayanan publik mulai dari pukul 8 - 12, dengan prosedur covid 19. Yakni  menyediakan tempat cuci  di pintu masuk dan dibeberapa tempat juga disediakan hand sanitizer dengan senantiasa menggunakan masker.

"Kami mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan agenda penting sekolah dangan  menggunakan SOP covid 19," pungkas Khori.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Definition List

Unordered List

Support