Sebarkan Informasi Terupdate

Pembagian Rapor dan SKL SDN 84 Pekanbaru Tetap Melalui Protokol Kesehatan.


SuksesPos.com, Pekanbaru, – Proses penyerahan Rapor bagi murid kelas 1 hingga kelas 5 SD Negeri 84 Pekanbaru berjalan tertib dan lancar. Penyerahan Rapor dijadwalkan selama 2 hari yakni hari Jum’at dan Sabtu tanggal 19-20 Juni 2020, dimulai pada pukul 08.00 – 10.00 WIB.
Bagi murid kelas 1, 2 dan 3 dapat mengambilnya pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020. Sedangkan untuk kelas 4 dan 5  pengambilan rapornya pada hari Sabtu(20/6/2020) dengan tetap mengacu kepada  Protokol Kesehatan, yang mana orangtua datang kesekolah memakai masker, mencuci tangan, cek suhu dan jaga jarak.
Di dalam kelaspun dibatasi hanya 20 orang saja, menghindari kerumunan. Hali ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, ungkap Hj. Basariah,S.Pd kepala SDN 84 Pekanbaru diruang kerjanya, Sabtu(20/6/2020).
Sebelumnya, lanjut Basariah, tepatnya hari kamis tanggal 18 Juni 2020, kita juga telah menyerahkan sebanyak 102 SKL (Surat Keterangan Lulus) bagi murid kelas VI, dan Alhamdulillah  anak-anak kita lulus seratus persen. Pada penyerahan SKL tersebut, juga menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.
" Kepada anak-anak kami yang lulus tahun ini, hendaknya dapat melanjutkan ke SMP Negeri yang diinginkan, dan dapat pula mengukir prestasi terbaiknya. Sehingga jadi kebanggaan dan kebahagian semua pihak baik kami selaku kepala sekolah, guru disini, juga orang tua siswa," ujar Basariah.
Terkait Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) tahun ini, Basariah mengatakan,  berdasarkan jadwal yang kami terima dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, untuk PPDB di SDN 84 Pekanbaru, akan dimulai pada tanggal 1-7 Juli 2020 mendatang. Untuk kuota atau daya tampungnya sebanyak 105 siswa yang dibagi kedalam 3 kelas.
Mekanisme penerimaan kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, dimana hari pertama tanggal 1 Juli 2020,orangtua murid dapat mengambil Formulir Pendaftaran di sekolah, bisa juga secara online. Tentunya dengan memakai masker, mencuci tangan yang telah disiapkan oleh pihak sekolah, cek suhu, jaga jarak guna menghindari kerumunan dan sekaligus memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, terangnya.
" Saya berharap pelaksanaan PPDB nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti," harap Basariah.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support