Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 133 Pekanbaru Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyerahan SKL Siswa.


SuksesPos.com, - Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi siswa -siswi kelas 6 SDN 133 Pekanbaru berjalan tertib dan lancar. Sebanyak 118 orang siswa yang menyelesaikan pendidikannya tahun ini, dengan predikat Lulus 100 persen. Dalam penyerahan SKL tersebut SDN 133 Pekanbaru menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dan petunjuk dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. 

Kepala SDN 133 Pekanbaru Hj.Nurhidayati,S.Pd di sekolahnya, Kamis(18/6/2020), mengatakan saat penyerahan SKL tahun ini pihak sekolah menerapkan Protokol Kesehatan.

Menurut Ida Panggilan akrabnya, protokol kesehatan tersebut merupakan SOP nya bagi orangtua dan siswa maupun tamu yang datang, kami minta untuk mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian cek suhu dan wajib pakai masker serta jaga jarak guna menghindari kerumuman, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 
Untuk penyerahan SKL kali ini, kami pakai dua sesi yakni sesi pertama pukul 8 sampai pukul 10 wib. Sedangkan untuk sesi kedua pukul 10 sampai pukul 12 wib. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan, jelasnya.
" Alhamdulillah pada pelaksanaan penyerahan SKL kali ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar Ida.
Dari pantauan dilapangan, terlihat orang tua siswa taat mengikuti aturan protokol kesehatan yang diterapkan sekolah.
" Kita dari pihak sekolah berharap, agar  anak-anak kami yang lulus dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkan, dan dapat pula meraih prestasi di sekolah baru guna mewujudkan  cita-citanya," harapnya.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support