Sebarkan Informasi Terupdate

Semarakan Tahun Baru Islam, SMPN 42 Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna menyemarakan peringatan tahun baru Islam 1442 H, SMPN 42 Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan.

Untuk memeriahkan peringatan tahun baru Islam, kita sengaja menggelar berbagai perlombaan antar kelas, ungkap Kepala SMPN 42 Pekanbaru Hj.Misrawati,M.Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Senin(24/8/2020).

Perlombaan yang di gelar tersebut yakni lomba azan, MTQ, Kaligrafi, ceramah atau pidato dan sholawat. Karena masih dalam suasana covid-19, lomba ini dilakukan secara daring, terangnya.

Menurut Misrawati, anak-anak peserta lomba dari perwakilan kelasnya masing-masing tersebut mengirimkan  konten video mereka kepada panitia pelaksana.  Panitialah yang memberikan penilaian. Bagi para pemenang diberikan reaward dalam bentuk piagam penghargaan dari sekolah.

Disamping menyemarakan tahun baru hijriah, kegiatan perlombaan tersebut juga sebagai ajang untuk  menggali potensi dan talenta peserta didik,khususnya dibidang agama.

" Melalui perlombaan ini diharapkan anak-anak kita dapat mengembangkan bakat dan minat  yang dimilikinya. Kita juga berharap semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga aktivitas dan proses pembelajaran di sekolah dapat berjalan normal seperti biasanya," harap Misrawati.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support