Sebarkan Informasi Terupdate

Babinsa TNI AD dan Polda Riau Lakukan Penyemprotan Disinfektan SDN 112 Pekanbaru.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Gabungan Babinsa TNI AD dan  Polisi Daerah(Polda) Riau telah  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SDN 112  Pekanbaru, Senin(14/9/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan pada pukul 9.15 wib pagi. Dimana gabungan Babinsa TNI AD dan Polda Riau menurunkan personilnya dengan berpakaian APD lengkap.

" Alhamdulillah, sekolah kita dapat bantuan penyemprotan cairan disinfektan oleh gabungan Babinsa TNI AD dan Polda Riau dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," tutur Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd diruang kerjanya, Selasa(15/9/2020).

Menurut Weyn, pihaknya  menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada tim gabungan Babinsa TNI AD dan Polda Riau yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan sekolah. Selain tim, juga hadir lurah Sidomulyo Timur yakni Bapak Edwar Brata Putra dan ketua RW 06.

" Kita menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada tim gabungan Babinsa TNI AD dan Polda Riau yang telah melakukan penyemprotan disinfektan. Ini bentuk  perhatian dan kepedulian aparat dan pemerintah setempat terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di SDN 112 Pekanbaru," ujarnya.
Weyn menyebutkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan 2 bulan sekali,  ini merupakan antisifasi terhadap penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah. Sehingga ruang kelas, kantor, perpustakaan dan lingkungan sekolah steril dari virus corona. 

Dikatakannya, selain melakukan penyemprotan, yang lebih penting yakni kesadaran kita semua untuk menerapkan protokol kesehatan.

" Saya berharap dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan  dan menerapkan protokol kesehatan akan dapat memutus penyebaran virus corona dilingkungan sekolah" pungkasnya.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support