Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 11 Pekanbaru Lakukan Validasi Nomor Handphon Siswa Penerima Bantuan Kuota Internet Dari Pemerintah.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Adanya bantuan kuota internet dari pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan kota Pekanbaru sangatlah membantu orang tua siswa.

Sekarang pihak sekolah sedang memvalidasi nomor Handphon peserta didik agar dapat menerima bantuan paket internet tersebut, ungkap kepala SMPN 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd diruang kerjanya, Kamis(3/9/2020).

Menurut Malau, Nomor handphon siswa sedang didata dan segera dikirmkan melalui dapodik ke Kemendikbud pusat. Saat ini sedang dilakukan validasi nomor Handphon siswa agar dapat diisi paket internetnya. Kita khawatir nantinya, nomor yang dikirim tersebut tidak bisa diisi kuota internetnya. Sementara bantuan kuota internet bagi guru belum mendapat informasi lagi, jelasnya.

" Kita merasa senang dan berterimakasih atas bantuan kuota internet dari Pemerintah Pusat. Ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap pendidikan di tanah air. Bantuan ini sangat membantu orang tua siswa untuk kelancaran pembelajaran daring putra putrinya," tutur Malau.

Dengan adanya bantuan kuota internet ini Malau berharap, kepada peserta didik agar benar-benar menggunakan kuota tersebut untuk pembelajaran secara daring atau online. 

" Saya berharap kepada anak-anak kami hendaknya dapat mempergunakan kuota internet ini untuk belajar dengan sebaik-baiknya. Tetap tekun dan sungguh-sungguh dengan tidak mengabaikan apa yang disampaikan oleh gurunya. Juga kepada orang tua agar ikut aktif mengawasi anak-anak dalam belajar daring dari rumahnya masing-masing. Dimasa pandemi ini, orang tua diharapkan memberikan contoh dan menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan" harap Malau.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support