Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 16 Pekanbaru Targetkan Siswanya Menjadi Juara KSN Tingkat Kota.



SuksesPos.com, Pekanbaru,-  Siswa SMPN 16 Pekanbaru akan mengikuti  Kompetisi Sain Nasional(KSN) jenjang SMP/MTs tingkat kota Pekanbaru yang dulunya dikenal dengan Olimpiade Sain Nasional(OSN). Kompetisi  tersebut dilaksanakan secara online yang digelar pada 26 September 2020 mendatang.

Kepala SMPN 16 Pekanbaru Arbaiyah,S.Pd ketika dikonfirmasi, diruang kerjanya, Selasa(22/9/2020) menyebutkan, ada tiga siswanya akan mengikuti Kompetisi Sain Nasional tingkat kota Pekanbaru secara online.

Ketiga siswa SMPN 16 Pekanbaru yang ikut KSN tersebut yakni  Dhiwa Pratama Nhed bidang studi matematika, Rahma Wita bidang studi IPA dan Putri Sion Nauli Harahap bidang studi IPS.

Menurut Arbaiyah, sekolahnya mentargetkan siswanya menjadi yang terbaik yakni sang juara.

" Target kita, siswa SMPN 16 menjadi sang juara, paling tidak masuk tiga besar terbaik," tegas Arbaiyah.

Dikatakan, ketiga siswanya tersebut sudah didaftarkan sebagai peserta. Ia yakin siswanya mampu bersaing dan bahkan lebih unggul dari peserta lainnya.

Dalam mengahadapi KSN tersebut,  lanjut Arbaiyah, siswanya  sudah mempersiapkan diri secara matang yang dibimbing langsung oleh guru bidang studinya masing-masing.

" Saat ini anak-anak kita sedang mempersiapkan diri yang  dibimbing oleh guru bidang studi melalui WhatsApp. Dengan bimbingan dan persiapan yang maksimal Saya yakin siswa kami bisa menang dan menjadi sang juara. Sehingga dapat menjadi duta Kota Pekanbaru pada KSN tingkat Provinsi Riau nantinya," harap Arbaiyah Optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support