Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 35 Pekanbaru Laksanakan Tahsyin Qur'an Bagi Gurunya.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna mensukseskan program Walikota Pekanbaru  yakni mewujudkan masyarakat kota smart city madani, SMPN 35 Pekanbaru melaksanakan program tahsyin Qur'an bagi tenaga pendidik dan kependidikannya.

Mulai tahun pelajaran 2020/2021, sekolah kita telah menerapkan tahsyin qur'an bagi kalangan pendidik dan tenaga kependidikan, ungkap kepala SMPN 35 Pekanbaru Indrawati, S.Pd, diruang kerjanya, Senin(7/9/2020).

Menurut Indrawati, sebelum dimulainya pembelajaran secara daring, selama covid-19, para guru dan pegawai mengikuti tahsyin qur'an terlebih dahulu.

Dimana setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis  setiap paginya. Mulai pukul 8 hingga pukul 9.15 Wib seluruh guru dan pegawai wajib mengikuti tahsyin qur'an  yakni membaca al-qur'an secara bersama-sama.

Kegiatan ini dipandu oleh kepala sekolah yang dibantu oleh guru agama dalam membimbing bacaan ayat-ayat Al-qur'an secara tartil.

" Tahsyin ini sudah menjadi program sekolah yang harus diikuti oleh stoke holder sekolah yakni  seluruh guru dan pegawai, " tegas Indrawati.

Dengan adanya program tahsyin ini, diharapkan akan dapat memperlancar dan memperbaiki bacaan Al-qur'an para guru dengan ilmu tajwidnya, selain itu dapat pula memahami dan mengambil pelajaran yang terkandung dalam Al-qur'an untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, harapnya.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support