Sebarkan Informasi Terupdate

Aida Agustin, Siswa SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Wakili Riau LKS SMK Tingkat Nasional 2020.

SuksesPos.com, Pekanbaru,-Memang tidak diragukan lagi kemampuan siswa-siswi SMKF Ikasari Pekanbaru. Sudah berbagai prestasi yang diraihnya diberbagai ivent bergengsi. Kali ini siswa SMKF Ikasari Pekanbaru yakni Aida Agustin ditunjuk menjadi duta Riau  pada Lomba Kompetensi Siswa(LKS) SMK tingkat nasional bidang Farmasi. Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 20-22 Oktober 2020 tersebut digelar secara daring.


" Alhamdulillah Siswa kita Aida Agustin, dipercayakan  menjadi wakil Riau untuk mengikuti LKS SMK tingkat nasional dibidang Farmasi. Capaian ini sangat membanggakan sekolah, "ungkap Endria Erman,S.Si kepala SMKF Ikasari Pekanbaru melalui WAnya, Rabu(21/10/2020).

Menurut Endria, dipercayakannya SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru menjadi duta Riau ditingkat nasional merupakan tantangan tersendiri bagi sekolah.

Lebih lanjut Endria menyebutkan, sebelum mengikuti lomba tersebut, telah dilakukan berbagai persiapan yang matang yakni dengan membentuk tim IT dan mengikuti latihan secara intenship. Selain itu, juga sudah dilakukan simulasi secara online.


Dikatakan, pada LKS tingkat Nasional tahun 2018 yang lalu SMKF Ikasari telah berhasil menjadi sang juara, kita ingin tahun ini juga SMKF Ikasari menjadi pemenangnya.


" Saya berharap  semoga  anak kita ini sukses menjadi sang juara. Sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan nama Riau ditingkat nasional," harapnya optimis.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a comment

Definition List

Unordered List

Support