Sebarkan Informasi Terupdate

Luar Biasa, Dua Siswa SDN 15 Pekanbaru Ukir Prestasi Tingkat Nasional dan Dunia.

SuksesPos.com, Pekanbaru,-Luar biasa, memang tidak diragukan lagi kemampuan siswa-siswi SDN  15 Pekanbaru. Sudah berbagai prestasi yang diraihnya diberbagai ivent bergengsi. Kali ini dua siswa SDN 15 Pekanbaru yakni Resky Salsabila dan Indira Clarasinta sukses mengharumkan nama sekolahnya dengan mengukir prestasi ditingkat nasional dan internasional.

Resky Salsabila siswa kelas 4 ini berhasil meraih juara 2 lomba dongeng Fabel tingkat nasional yang diikutinya pada tanggal 29 Oktober 2020 secara virtual. Selain itu, Ia juga meraih juara 1 lomba bercerita kisah Rasullullah tingkat nasional yang diselenggarakan oleh pegadaian syariah.

Indira Clarasinta siswa kelas 4 yang telah berhasil menjadi juara 1 lomba Model Muslimah Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Alumni Putri Muslimah Indonesia. Kemudian pada tanggal 1 November 2020, Ia juga telah sukses meraih juara 1 lomba Wajah Pesona Indonesia Internasional 2020 yang diselenggarakan oleh Asean Kultur di Jakarta.
foto: Indira Clarasinta
Foto : Resky Salsabila.

" Alhamdulillah kedua siswa kita, Resky dan Indira telah sukses mengukir prestasi terbaiknya di tingkat nasional dan tingkat internasional. Prestasi ini sangat membanggakan sekolah, "ungkap Hj.Endang Kilatsih,M.Pd kepala SDN 15 Pekanbaru  diruang kerjanya, Selasa(3/11/2020).

Diakui Endang, kedua siswanya ini memang cerdas dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Banyak sudah prestasi yang  diraihnya. 
Kali ini sudah berhasil dilevel nasional dan dunia.

Dikatakan, keberhasilan yang dicapai siswanya ini berkat kerja keras dengan latihan yang intenship dan bimbingan para guru serta dukungan dari orang tua.
Prestasi yang dicapai anak-anak kita ini hendaknya dapat memicu semangat peserta didik lain untuk dapat pula menoreh prestasi yang gemilang.

" Pihak sekolah selalu mendukung dan memotivasi siswa untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat yang dimilikinya. Baik dibidang akademik maupun non akademik. Keluarga besar SDN  15 Pekanbaru menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada kedua anak kita ini. Semoga kedua anak kita ini dapat mengharumkan nama sekolah, nama Riau, maupun nama negara di ivent bergengsi lainnya" harap Endang optimis.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support