Sebarkan Informasi Terupdate

Paguyuban Orang Tua Siswa SMAN 4 Pekanbaru Serahkan Android Kepada Siswa Kurang Mampu.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Paguyuban orang tua siswa kelas XII IPA 4 dan Kelas X IPA 6 SMAN 4 Pekanbaru memberikan bantuan berupa Handphone Android kepada siswa kurang mampu. 

Paguyuban yang masing-masing diwakili ketua dan bendahara paguyuban serta didampingi walkes Bu Sakdiah dan Bu Tri Nofiarti. 

Selain bantuan Handphone, paguyuban juga menyerahkan bantuan paket internet. Tujuannya agar siswa kurang mampu tersebut dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh dengan maksimal.
" Bantuan ini inisiatif dan spontanitas dari seluruh orang tua yang berada dipeguyuban kelas peserta didik yang bersangkutan, tentunya dibawah arahan ibu wali kelasnya masing-masing," ujar Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Jum'at(13/11/2020).

Menurut Khori, paguyuban kelas dalam hal ini orang tua siswa sangatlah berperan dalam ikut mengawal kelancaran pelaksanaan PJJ dimasa pandemi covid-19. 

Lebih lanjut, dikatakannya, kegiatan ini juga menunjukan program kemitraan keluarga di SMAN 4 yang mampu  membangun komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan sesama orang tua dan pihak sekolah.

" Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya dan berterima kasih yang dalam pada seluruh orang tua dari peserta didik yang bersangkutan serta majelis Guru SMAN 4, Kedepan kemitraan keluarga ini terus dapat menjadi lebih baik, agar mutu dan Hasil belajar peserta didik dapat terus ditingkatkan," tutup Khori.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support