Sebarkan Informasi Terupdate

Pembagian Hasil UTS SMPN 11 Pekanbaru Dilakukan Secara Online.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Renacana  pembagian hasil  Ujian Tengah Semester  atau ujian mit semester akan dilaksanakan pada Sabtu(7/10/2020) mendatang.

Pembagian rapor UTS tersebut akan dilakukan secara online, ungkap Edison Malau,S.Pd kepala SMPN 11 Pekanbaru ketika dijumpai disekolahnya, Kamis(5/10/2020)

Menurut Malau kita telah mencetak rapor tersebut. Kemudian dibuatkan PDFnya, lalu dikirimkan kepada siswa melalui WA group masing masing kelas. 

Malau menyebutkan, dilihat dari hasil UTS tersebut dapat disimpulkan Pembelajaran Jarak Jauh(PJJ) dengan sistem daring cukup berhasil. Artinya targetnya tercapai( 70 persen)menurut ukuran situasi dan kondisi saat pandemi Covid-19. Tentu tidak semaksimal pembelajaran tatap muka.

Khusus untuk penyerahan ijazah bagi siswa kelas IX akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Nopember 2020 mendatang. Saat ini sedang dilakukan sidik jari, jelasnya. 

Dikatakan, selain ijazah asli, juga dilampirkan foto copy ijzah yang sudah dilegalisir. Sebelum diserahkan ijazah tersebut discan terlebih dahulu. Dokumen ijazah tersebut disimpan diserver sekolah. Karena tiga tahun terakhir ini, kita sudah menggunakan penyimpanan data siswa secara elektronik  yakni menerapkan administrasi elektronik. Sehingga data siswa akan lebih terjamin keamanannya.

Lebih jauh dikatakannya, penyerahan ijazah tersebut dilakukan dimulai pukul 8 hingga pukul 12 Wib.Dimana siswa didampingi oleh orang tuanya secara bertahap datang ke sekolah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan.

" Kita berharap pelaksanaan penyerahan ijazah nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar," pungkas Malau.(jun).




Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support