Sebarkan Informasi Terupdate

Penyerahan Ijazah, SMPN 29 Pekanbaru TetapTerapkan Protokol Kesehatan.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Rencana penyerahan ijazah bagi siswa kelas IX SMPN 29 Pekanbaru akan dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai tanggal 26 Nopember 2020 mendatang.

Penyerahan ijazah tersebut dibagi perkelas, dimana  satu kelas satu hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ungkap Zamhuri, S.Pd kepala SMPN 29 Pekanbaru ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis(5/10/2020).

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, penyerahan ijazah dilakukan sejak tanggal 16 hingga tanggal 16 Nopember 2020. Sekarang lagi sidik jari yang berakhir pada tanggal 12 Nopember nanti, jelasnya.

Tercatat sebanyak 167 siswa yang telah menamatkan pendidikannya tahun ini. Dalam penyerahan ijazah nanti selain ijazah asli juga dilampirkan  3 lembar foto copy yang sudah dilegalisir. Ijazah tersebut bisa diterima oleh siswa, juga boleh diterima oleh orang tuanya. 

" Kita sudah sampaikan( kirimkan) surat melalui WA group kelas masing masing. Informasinya sudah diketahui oleh peserta didik maupun  orang tuanya. Dengan harapan siswa seluruhnya bisa mengambil tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan sekolah. Sehingga penyerahan ijazah dapat berlajan tertib dan lancar," harap Zamhuri.(jun)
Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support