Sebarkan Informasi Terupdate

Bravo Smanfour, Dulang Prestasi Hebat di Penghujung Tahun 2020.

SuksesPos.com, - Mantap, dipenghujung tahun 2020 siswa SMAN 4 Pekanbaru kembali mendulang prestasi hebat yang cukup membanggakan. Dimana tim sanggar SMAN 4 Pekanbaru meraih juara 1 lomba pembuatan video pendek pada festival lagu nusantara untuk Indonesia Raya 2020 tingkat nasional yang digelar oleh Kemenkumham RI. Adapun video pendek yang dibuat betemakan" Indahnya perbedaan"

Dalam festival lagu nusantara tersebut SMAN 4 Pekanbaru membawakan 3 lagu madley nusantara yakni dari Sumatera Barat, Riau dan Kalimantan. Kegiatan ini berlangsung dari Oktober-Desember 2020 secara virtual. 
Selain itu, dibidang fisika, tim SMAN 4 Pekanbaru juga meraih juara harapan 1 Olimpiade mekanika tingkat nasional yang diadakan oleh Universitas Andalas Padang Sumatera Barat pada akhir November lalu. Kemudian, diakhir tahun 2020 ini juga siswa Adem SMAN 4 Pekanbaru mengukir prestasi dengan mengikuti kegiatan KKP( Kawah Kepemimpinan Pelajar) sebagai bentuk Penguatan pendidikan karakter yang diadakan oleh Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus Kemendikbud. Kegiatan ini berlangsung  dari 18-20 Desember 2020.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan, pihaknya merasa bangga atas prestasi yang telah diukir oleh siswanya diakhir tahun 2020.

"Alhamdulillah, Saya sangat bangga dengan prestasi yang dicapai jelang akhir tahun ini. Kondisi pandemi ternyata tidak menyurutkan semangat dan perjuangan siswa dalam berprestasi.
Tentunya juga dengan dukungan Bapak Ibu guru serta orangtua yang benar-benar memberikan support dan pembinaan pada siswa. Selamat dan sukses buat anak-anakku. Semoga kedepannya akan menyusul pula prestasi-prestasi berikutnya," harap Yan Khoriana.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support