Sebarkan Informasi Terupdate

Pelaksanaan UAS SMPN 21 Pekanbaru Berjalan Lancar.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Saat ini sedang berlangsungnya Ujian Akhir Semester(UAS) bagi siswa SLTP sederajat di kota Pekanbaru.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan  oleh Dinas Pendidikan kota Pekanbaru pelaksanaan ujian akhir semester untuk tingkat SMP dilakukan pada tanggal 7-12 Desember 2020 mendatang. 

" Alhamdulillah, sampai hari ini, pelaksanaan ujian akhir semester berjalan lancar dan sukses, ungkap Hj.Wijayanti Sriutari,S.Pd kepala SMPN 21 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(10/12/2020).

Menurut Wijayanti, sejak Senin(7/12) hingga hari ini Kamis(10/12) pelaksanaan UAS secara daring berlangsung Kondusif dan lancar. 


Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan ujian akhir semester tersebut dilakukan secara daring melalui group WA kelas masing-masing. Untuk itu diminta orang tua siswa melakukan  pengawasan dan mengingatkan kepada anak-anaknya agar peserta didik semuanya dapat mengikuti ujian dengan baik dan lancar. Sedangkan siswa yang tidak mempunyai Android bisa mengikuti ujian secara  langsung  di sekolah.

" Bagi siswa yang tidak memiliki gejet bisa mengikuti ujian secara luring, namun tetap mengacu kepada  protokol kesehatan. Itupun tidak banyak hanya tiga orang siswa saja," terangnya.

Wijayanti menyebutkan untuk penerimaan rapor akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2020. Sedangkan libur semester  dimulai setelah pembagian rapor, dan masuk kembali  pada tanggal 4 Januari 2021 mendatang. 

" Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, kita berharap pelaksanaan ujian akhir semester hendaknya dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir nanti," harapnya.(jun).





Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support