Sebarkan Informasi Terupdate

Sempena HGN ke -75, SMAN 4 Pekanbaru Gelar Kegiatan Indoor dan Outdoor.


SuksesPos.com,- Sempena peringatan Hari Guru Nasional(HGN) ke-75, SMAN 4 Pekanbaru menggelar kegiatan Indoor dan Outdoor.  

Dalam kegiatan indoor pihak sekolah sengaja mengundang Bapak dan Ibuk guru yang purna bakti. Dimana mereka merupakan tokoh dalam memajukan dan mengembangkan pendidikan di SMAN 4 Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, para guru mendengarkan bagaimana mulanya sekolah ini dirintis dan bagaimana mengembangkan karakter siswa ketika itu yang memang penuh perjuangan dan semangat pantang menyerah.

Kegiatan ini sangat memberi makna bagi para guru karena memiliki sarat perjuangan dan pengorbanan yang ikhlas untuk membangun sekolah.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan outdoor bertema "Family Gathering" yang bertujuan memperkokoh rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar semua guru. Dilakukan di pulau Cinta pada keesokan harinya .Kegiatan ini diisi dengan game edukasi oleh Bapak/ibu guru dan karyawan.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan, HGN tahun ini di SMAN 4 Pekanbaru, sarat makna yang bertema memaknai perjuangan pendahulu yang merintis sekolah ini dan melakukan Family gathering untuk memperkokoh rasa kekeluargaan dan kebersamaan Guru Smanfour.

Yan Khoriana mengucapkan terimakasih  kepada semua guru dan panitia yang telah melaksanakan peringatan HUT PGRI Ke-75, HGN 2020 di SMAN 4 Pekanbaru. Alhamdulilah kegiatan indoor dan uotdoor dapat berlangsung dengan sukses.

" Terimakasih kepada seluruh guru atas jasamu dalam mencerdaskan anak bangsa. Jangan pernah lelah dan jangan menyerah, teruslah berkarya dan bersemangat. Seperti tema Hari Guru Nasional. " Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar," tegas Khori.(jun).


 

 

Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support