Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 4 Pekanbaru Kembali Laksanakan Jum'at Berkah Berbagi.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMAN 4 Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah Berbagi. Kali ini kegiatan tersebut dipusatkan  di Masjid Al-Ikhwan Palas Ujung. Jum'at(4/12/2020).

Dalam kegiatan Jumat Berkah Berbagi terlihat Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, para guru, orang tua siswa dan peserta didik membagikan nasi kotak dan jus kepada masyarakat secara cuma-cuma.
Menurut Yan Khoriana kegiatan ini adalah Kegiatan Kemitraan Keluarga yang ditaja Smanfour  dan paguyuban orangtua siswa.  Tujuannya untuk mempererat dan mengokohkan peran paguyuban orangtua bersama Bapak/ Ibu guru Smanfour dalam aksi nyata menanamkan karakter peduli sosial pada peserta didik di masa pandemi ini.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan Jum'at Berkah Berbagi ini merupakan Kegiatan bulanan Smanfour sebagai bentuk dukungan pada pemerintah tentang mewujudkan TRISENTRA PENDIDIKAN. 
"Alhamdulillah, kegiatan Jum'at Berkah Berbagi ini dapat berjalan lancar karena dukungan orang tua peserta didik yang tergabung dalam paguyuban 32 rombel dan seluruh guru Smanfour.  Substansi dari kegiatan ini selain mempererat kemitraan keluarga juga menumbuhkan  rasa empati siswa terhadap lingkungan sosial.Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga dapat terus memotivasi peserta didik dan seluruh orangtua serta masyarakat lain pada umumnya untuk tetap istiqomah dalam berbagi," harap Yan Khoriana mengakhiri perbincangannya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support