Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 15 Pekanbaru Serahkan Rapor Siswa Secara Online.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pelaksanaan ujian semester ganjil tingkat SMP se Kota Pekanbaru telah usai pada 12 Desember 2020 lalu. Menurut jadwal yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota, penyerahan rapor peserta didik pada semester ganjil akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

" Penyerahan rapor akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 secara online," ungkap Muhammad Yunus,S.Pd kepala SMPN 15 Pekanbaru diruang kerjanya, Selasa(15/12/2020).

Mengingat saat ini masih mewabahnya virus corona, maka kita akan menyerahkan rapor siswa secara online. Hal ini dilakukan untuk mengantisifasi dan mencegah penyebaran covid-19 di sekolah yakni guru maupun peserta didik.

Saat ini, lanjut Yunus, guru bidang studi sedang memberikan penilaian hasil ujian semester ganjil. Sedangkan wali kelas mengisi rapor siswa.

Ketika ditanya tentang libur, Yunus mengatakan, libur dimulai tanggal 21 Desember 2020 sampai tanggal 2 Januari 2021. Dan masuk kembali pada tanggal 4 Januari 2021 mendatang.

Menurut Yunus rapor peserta didik nanti akan dibagikan secara online melalui WA siswa oleh wali kelasnya masing-masing.

Yunus berharap penyerahan rapor siswa ini dapat berjalan dengan lancar. Ia mengingatkan kepada peserta didik selama libur berlangsung seluruh siswa tetap berada dirumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Menanggapi wacana akan dimulainya pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 mendatang, Yunus mengatakan sampai setakat ini belum ada arahan dan perintah dari Dinas. Kita tunggu aja arahan dan petunjuk dari Dinas, tegasnya.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support