Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 16 Pekanbaru Serahkan Rapor Siswa Kepada Orang Tuanya.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMPN 16 Pekanbaru akan menyerahkan rapor hasil ujian semester ganjil kepada orang tua peserta didik yang lakukan pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

" Penyerahan rapor akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 kepada orang tuanya" ungkap Arbaiyah,S.Pd kepala SMPN 16 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(17/12/2020).

Menurutnya rapor siswa pada semester ganjil ini akan diserahkan kepada orang tuanya dengan sistem ship dan tetap menerapkan proktokol kesehatan. Dengan demikian siswa tidak perlu lagi datang ke sekolah, cukup orang tuanya saja.

Hal ini sudah dinformasikan kepada orang tua siswa melalui WA group kelas masing-masing.

Disamping menerima rapor, pihak sekolah akan memberikan arahan kepada orang tua  tentang pembelajaran daring serta pengawasannya  terhadap siswa dirumah ketika PJJ berlangsung selama pandemi covid-19.

Selain itu, lanjut Arbaiyah, pihaknya juga akan meminta persetujuan orang tua siswa dengan menandatangani surat pernyataan tentang pembelajaran tatap muka pada semester genap mendatang sekalian menyerahkan SOPnya.

Arbaiyah menyebutkan menurut intruksi Dinas pada semester genap nanti yang dimulai pada tanggal 4 Januari 2021 mendatang akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dimasa new normal. Makanya sebelum diterapkan, kita minta orang tua siswa untuk menandatangi surat pernyataan persetujuan atau tidaknya tentang pembelajaran tatap muka bagi anaknya atau pembelajaran secara daring.

" Kita berharap ada kerjasama yang baik antara sekolah dengan orang tua siswa. Sehingga proses pembelajaran tatap muka maupun secara daring  bagi peserta didik dapat berjalan dengan lancar, harap Arbaiyah.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support