Sebarkan Informasi Terupdate

Sempena Milad Ke 41, SMAN 4 Gelar Duta Keselamatan Berkendara Bersama Satlantas Polresta Pekanbaru.


SuksesPos.com, Pekanbaru,-Sempena milad ke-41, SMAN 4 Pekanbaru menggelar  aksi gerakan duta keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas yang bekerja sama dengan satlantas Polresta Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dipusatkan di simpang tabek gadang Panam, Kamis(18/3/2021).

Tujuan dari gerakan keselamatan berkendara tersebut untuk membantu masyarakat agar  tertib berlalu lintas dijalan raya. Selain itu, siswa SMAN 4 Pekanbaru juga  membagikan masker bagi pengendara yang masih belum pakai masker dan pejalan kaki yang belum gunakan masker.
Kegiatan ini memberikan  pengalaman tersendiri  bagi siswa untuk belajar langsung dilapangan bagaimana tertib lalu lintas.

"Saya sangat mendukung kegiatan gerakan duta keselamatan berkendara ini, ini merupakan tindak lanjut dari mou dengan polresta sejak 2018, tentang peran duta keselamatan berkendara. Siswa harus paham teori dan praktek dilapangan untuk menertibkan lalu lintas membantu satlantas di jalan raya. Ini merupakan praktek berkendaraan dan tertib berlalu lintas bagi siswa, dan SMAN 4 sekolah pertama di Propinsi Riau yang memiliki Duta keselamatan Berkendara sejak 2018, seperti yang disampaikan pihak polresta ketika mou kerjasama di Polresta." Ungkap Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd.(jun).

 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support