Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 3 Pekanbaru Gelar USG Secara Daring.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dimasa Pandemi Covid-19, SMAN 3 Pekanbaru tetap menggelar  Ujian Semester Genap(USG) bagi siswa kelas XII. Namun pelaksanaannya dilakukan  secara Daring.

" Sekolah kita  sudah melaksanakan ujian semester 6 atau genap. Ujian tersebut dilaksanakan secara daring," ungkap H.Erdani,S.Pd,MM kepala SMAN 3 Pekanbaru, diruang kerjanya, Selasa(16/3/2021)

Menurut Erdani ujian semester genap bagi siswa kelas XII ini dilaksanakan dari tanggal 15 hingga tanggal 23 Maret mendatang. 

Ujian tersebut diikuti oleh siswa kelas XII sebanyak 345 siswa yang dibagi kedalam  10 rombel. 5 rombel IPA dan 5 rombel IPS.

Adapun pelaksanaan ujiannya dengan sistem daring atau online. Alhamdulillah sampai hari kedua ini pelaksanaanya berjalan lancar tanpa ada kendala, jelas Erdani.

Ia berharap kepada peserta didik agar lebih serius  mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh guru bidang study masing-masing. Sehingga para siswa memperoleh nilai yang bagus.
 

" Saya berharap pelaksanaan ujian semester genap ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir dan siswa berhasil memperoleh nilai yang baik pula," harapnya.

Ketika ditanya pelaksanaan Penilaian Akhir Sekolah(PAS) bagi siswa kelas XII, Erdani menyebutkan, pelaksanaan PAS dilaksanakan pada bulan April 2021. Sedangkan libur semester dimulai pada akhir Juni mendatang.(jun).







Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support