Sebarkan Informasi Terupdate

Ujian Semester Genap SMPN 10 Pekanbaru Dilaksanakan Secara Daring.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Besok Selasa(9/3) SMPN 10 Pekanbaru akan melaksanakan ujian semester ganap secara daring. Dalam minggu ini sudah dimulainya ujian semester genap. Hari ini sudah ada yang melaksanakannya dengan tatap muka. Sekolah kita melaksanakan ujian semester besok Selasa(9/3) secara daring, ungkap Hj.Wijayanti Sriutari,S.Pd,M.Si kepala SMPN 10 Pekanbaru diruang kerjanya, Senin(8/3/2021).

Menurut Wijayanti hari Senin dan Rabu siswa tetap melaksanakan pembelajaran tatap muka. Jadi ujian semester genap baru dilaksanakan hari besok Selasa(9/3). Kemudian hari Kamis, Jum'at, Sabtu dan Selasa yakni  selama 5 hari. 

Ujian dilaksanakan secara daring, jadi bagi siswa yang tidak memiliki android bisa datang kesekolah, karena pihak sekolah sudah menyiapkan komputer dan jaringan. Jadi siswa bisa ujian disekolah, jelas Wijayanti.

MenurutNya ada 20 peserta didik yang tidak memiliki android, maka pihak sekolah sudah menyiapkan komputer dan jaringannya.

" Saya berharap pelaksanaan ujian semester nantinya dapat berjalan lancar dan sukses, tanpa ada kendala. Sehingga siswa dapat mengikutinya dan memperoleh nilai yang baik," harapnya.


Pada kesempatan tersebut, Wijayanti menyebutkan ada 8 siswanya yang menerima dana zakat profesi guru yang disalurkan oleh UPZ Disdik Kota Pekanbaru. 

" Alhamdulillah, 8 siswa kita yang kurang mampu mendapatkan bantuan zakat profesi guru. Masing-masing siswa mendapatkan satu juta rupiah. Nanti  Pihak sekolah yang mengambil ke Dinas. Kemudian pihak  sekolah yang menyerahkan kepada siswa yang bersangkutan. Dokumentasinya diserahkan ke Dinas Pendidikan, " jelasnya.

Ia berharap kepada peserta didik dapat mempergunakan dana zakat tersebut  dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah seperti untuk membeli sepatu, tas, buku, pena dan keperluan lainnya.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support